Cara Membuat Akun BukaReksa

Tidak jauh berbeda dengan Tokopedia, Bukalapak juga membuka atau memiliki fitur reksadana yang bisa membantu customer untuk berbelanja serta berinvestasi. Reksadana saat ini sedang naik daun dikarenakan masyarakat Indonesia sudah mulai melek investasi.

Investasi reksadana juga aman karena dana investasi tidak dikelola langsung oleh manajer investasi. Walau dikelola professional oleh Manajer Investasi agar memperoleh hasil maksimal, namun dana anda aman karena disimpan oleh bank kostudian. Bank kustodian adalah pihak yang mendapatkan izin OJK untuk penyimpan kekayaan atau aset reksadana.

Produk investasi reksadana sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengelola investasi sendiri. Anda bisa memilih jenis reksadana pasar uang, reksadana pendapatan tetap, reksadana campuran, dan reksadana saham.

Berikut Cara Membuat Akun BukaReksa

1. Pilih menu BukaReksa.

2. Klik Daftar Sekarang kemudian isi form pendaftaran sesuai dengan data-data yang diminta.

3. Jika anda pernah melakukan pendaftaran melalui Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) PT Bareksa Portal Investasi, pastikan e-mail Bukalapak sama dengan e-mail yang sudah anda daftarkan di PT Bareksa Portal Investasi.

4. Setelah data anda dinyatakan lengkap oleh Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) PT Bareksa Portal Investasi, anda akan mendapatkan E-mail pemberitahuan bahwa pendaftaran BukaReksa anda telah disetujui.

5. Proses pendaftaran BukaReksa anda akan dikonfirmasi (disetujui atau ditolak) maksimum dalam waktu 1 hari bursa.

Sumber: Bukalapak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *